masa lalu dan jarak yang memisahkan kita


Masa lalu memang paling indah untuk di kenang.
Begitu juga tentang kisah kita yang dulu,
 begitu indah untuk di kenang, ketika canda tawa bersama, menghabiskan waktu bersama, indah rasanya.
Dan terlintas sejenak rasanya ingin kembali ke masa itu. Masa dimana aku merasakan hal yang sebelum nya tak pernah ku rasakan,

Ingat kah ketika, kita tertawa dan berjanji, untuk saling setia, untuk Saling mengerti, ketika kita dipisahkan dengan jarak.
Ingatkah ketika kau bilang, aku akan bertahan dengan mu, karna aku  sayang kamu, dan gak akan ada yang bisa gantiin kamu dihati aku,,,

Kata kata yang manis ketika itu,,
Namun itu semua kini hanya tinggal kenangan, yang indah dan manis,
Dan tak terasa waktu pun begitu cepat berjalan, kini kau dan aku, telah terpisah
Terpisan jarak dan waktu.
Dan hubungan kita pun kini tinggal kenangan.

Kini kau dan aku telah saling ingin melupakan, namun percaya lah, di setiap untaian kalimat yang kau ucapkan dulu pada ku, pasti akan kau ingat sampai nanti, sampai kau menemukan pengganti aku.
Kini aku hidup dengan masa depan ku, sebagai seseorang yang ceria penuh canda tawa.
Dan kini kau pun  hidup dengan masa depan mu, dengan dia
Kini hidup kita terpisah,
Tapi aku yakin, dalam benak mu dan pikiran mu pasti kamu ingat, ketika saat itu,

 saat aku mengucapkan aku sayang kamu, walaupun jarak memisahkan kita,
Dan kau juga pasti akan slalu ingat dengan hal yang ku ucapkan ketika pagi menjelang,

‘selamat pagi sayang, semangat ya hari ini, kita masih lama kok disini, masih 3 bulan lagi semangat ya untuk praktek nya hari ini,

Hal yang sering ku ucapkan ketika pagi,
Dan kini itu hanya tinggal kenangan, kini hanya lagu lagu yang bisa ku kenang saat dengan mu,.
Hal yang begitu indah dan manis,
Kini aku hanya bisa menuliskan kenangan kita disini di dalam sebuah tulisan yang sederhana.
Semoga saja kau membaca tulisan ini, untuk mu yang jauh disana, dan tak  tahu dimana kini.
Kini aku tersenyum dengan masa depan ku yang ku jalani, dan aku harap juga kamu tersenyum dengan masa depan mu.,
Dan aku slalu berdoa semoga kita dipertemukan kembali saat menjadi orang sukses suatu saat nanti,
Walaupun aku tau nanti mungkin kamu bersanding bukan dengan ku, tapi dengan orang lain disana , yang lebih kau cintai,...

Goodbye masa lalu, dan selamat datang untuk masa depan ku yang cerah dan penuh canda tawa,


Erderidwan setiawan...sabtu 08 november 2014

Post a Comment

0 Comments

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});