hunting di bandung barat ?

what up guys 

di post ini gue akan menceritakan perjalan gue kemarin bersama teman teman urbexstreet.

kemarin gue hunting sama anak anak urbexstreet di daerah saguling,
saguling ini adalah daerah perbatasan bandung barat dengan cianjur,
sebenarnya saguling ini adalah sebuah bendungan atau waduk yang di gunakan untuk PLTA pembangkit listrik tenaga air.

perjalan dari rumah gue ke saguling ini lumayan 
wow. jauhh banget, 
gue hampir hampiran putus asa, 

"duh ini perjalanan gak nyampe nyampe yah ?

mungkin kalau ada kamera gue udah melambaikan tangan karna gak kuat.

btw kita juga kesana mengunakan motor, sengaja sih biar sekalian touring kaya si boy yang episode kemping ke cibodas haha 

shit

tapi dalam segi jumlah kita emang kalah kalau di bandingkan sama si boy kan si boy gabung bareng anak srigala jadi mereka banyak
#korbansinetron

nah kalau kita kemarin touring  ke saguling hanya 7 motor,
satu motor 2 orang jadi jumlah kan sendiri kita berapa orang?

perjalanan kesana kita melawati banyak jembatan 
ada 6 jembatan yang kita lewati di sepanjang jalan kita juga melewati sawah sawahan dan gunung gunungan, suasana nya masih sangat sejuk di hiasa pohon pohon  rindang, 

dari segi jalan, 
awal nya sih jalan nya itu mulus enak pokonya buat kebut kebutan tapi makin kesini jalan nya makin bad apalagi pas mau nyampe kesana jalannnya bad banget, banyak batu dan krikil

gue hampir takut ban motor gue bocor soal nya ban motor gue udah mulai oleng,
kebayang kalau misal nya ban nya bocor huuu mau minta tolong ke siapa ???
di sini gak ada tukang tambal ban tollloooonnggggg



terakhir gue kesini sekitar 5 tahun yang lalu, 
saat itu gue masih kelas 1 smk.
gue di ajak ke tempat ini oleh si pacar 
sumpah sebelum nya gue gak tau daerah ini.
dikira deket eh tau nya busyet dah  jauh banget

di saat mengendarai motor gue gak henti henti nya ngomong ke dia,

"duh ini kok kenapa gak nyampe nyampe yah?

pertanyaan itu berulang sampe 10x 
si pacar pun menjawab dengan santai,

bentar lagi yah
bentar lagi juga sampe 

10x gue nanya dan jawaban nya cuma itu
oh shitt

dan akhinya selama 2 jam dalam perjalanan kita pun sampai di tempat tujuan yaitu saguling. gue kira tempat apaan ini dan tetnyata cuma bendungan.
iya cuma bendungan, tapi emang sih kalo dalam segi pemandangan bagus dan cocok untuk berfoto, 

tapi sayang nya waktu itu gue gak bawa kamera, 
mau pake camea hp gak mungkin karna saat itu gue memakai hape nokia yg gak ada kemara nya 
shit 2010 belum ada hp touch atau pun iphone BB ada cuma mahal ?
hahha

disana gue sama pcar gue hanya melihat lihat pemandangan dan makan 2 cup pop mie,
sebenarnya rasa pop mie nya biasa aja yang berbeda itu tempat nya, 
kita makan di bawah jembatan dan di depan kita itu jurang

tollooonngggg gimana kalau jembatan ini rubuh atau tiba tiba ada gempa kita pun terjatuh ke jurang kita mati tolllooonggg

haha #apaansih ?

tapi moment itu gak akan terlupakan sih disaat kita pacaran, pacaran gak jelas haha 
maklum cinta monyet

loh ? kenapa bukanya mau cerita tentang perjalanan sama urbexstreet malah flasback 2010

shit hehhe sorry, cuma share aja sih

nah kita balik ke teman teman urbex.
jadi setelah sampai disana kita pun langsung ambil pose lalu photo photo deh,

ni sebagian photo photo nya

Post a Comment

0 Comments

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});