AYO KITA BERKARYA DI BLOG DAN YOUTUBE

sekarang di blog dan di my youtube udah ada banyak iklan yang nongol berarti itu apa?

yah si erde sudah jadi partner google yang di mana jika kita rajin upload video rajin ngepost di blog kita di bayar dan dapat gaji setiap bulan nya.
bang duit gaji nya dari mana ?
jadi duit gaji nya itu dari iklan yang tayang di channel youtube dan blog kita 

itu juga sebelum nya tidak mudah.
kalau kita mau jadi partner google, 
harus daftar google adsense terlebih dahulu dan kebanyakan orang yang daftar google adsense tidak langsung di terima 
persyaratan umum yang mencakup diterima atau tidak nya itu kita harus mempunyai

-akun google
-blogger 

di blogger ini kalian harus mempunyai view yang banyak minimal ribuan lah 
makanya kalian yang punya blog tapi blog nya jarang di pake atau jarang ngepost ayo post sebanyak banyak nya bikin artikel dan cerita cerita yang menarik sehingga pembaca jadi tertarik dan akan memfollow blog kalian.
jadi kalian punya pembaca tetap

2. akun youtube 
kalau kalian ingin menambah penghasilan dari google adsense kalian harus punya akun youtube daftar nya gambang cukup pake akun google kita jadi akun google kita tersambung ke google blog dan youtube

nah kalau udah punya 
ayo upload video yang bagus dan menarik sehingga banyak yang nonton dan viewers nya jadi bertambah jangan lupa juga suruh penonton kalian (subscribe)

 (subscribe itu langganan agar penonton kalian bisa tau kalo kamu uplad video baru.
nah subscribe ini gratis yah tidak di pungut biaya apapun jadi yuk subcribe 
channel erde ridwan 
hahhaha promo 

Nah kalau channel youtube kalian udah banyak viewer dan subscriber nya pasti iklan nya juga yang panjang dan bagus.

itu berarti 
jeng jeng duit penghasilan kita dari google adsense akan bertambah 
haha

cara ngecek penghasilan nya gimana bang?

cara cek penghasilan nya gampang cukup buka akun bloger kalian lalu cek panghasilan
 nah udah itu ada tabel google adsense
kalian bisa cek penghasilan kalian dari sana

ayolah kalian pasti bisa lagian udah banyak cara cara tentang google adsense 
coba search di youtube nanti ada video tata caranya menggunakan google adsense

tapi guys yang terpenting kalo menurut gue, jangan liat dari penghasilan atau sebarapa banyak duit yang kita dapatkan dari google adsense
tapi seberapa berkarya nya kita untuk blog dan youtube.

gue pribadi gak menuntut penghasilan dan dapet duit nya tapi gue seneng sekali membuat tulisan, video, tips tips, curhatan, ngedit video, bikin acara di channel gue dan itu gue tumpahkan di akun bloger dan youtube gue. 

jadi ini lah passion gue.
gue sangat senang melakukan hal ini 
kadang gue juga sampe gak tidur ketika gue melakukan editing video padahal besok nya gue ngampus jam 9 tapi gue senang dan besok nya gue happy gak merasa ngantuk. ini lah passion 

passion itu adalah suatu hal aktivitas yang kita kerjakan lalu kita mencintai dan menyukai aktvitas dan pekerjaan itu.

itu juga aktivitas dan pekerjaan nya harus yang mengasah keterampilan dan kemampuan kita serta menghasilkan karya yang kita buat sendiri. jadi ketika kita melakukan aktivitas itu kita menjadi semangat dan senang walaupun misal nya gak di bayar.

jadi guys ayo tunjukan kemampuan mu lewat blogger dan youtube.
ayo kita berkarya di blogger dan youtube
kalian mau sukses kan seperti

raditya dika
bena kribo
skinnyindonesian24
chandra liow 
dan masih banyak yang lainnya 
yang sukses di youtube dan blogger

my name Erde Ridwan setiawan
thanks for read my blog dont forget like comment and subscribe

instgram @erderidwans
twitter @erderidwan
channel youtube : Erde Ridwan
nonton yah acara acara di channel erde ridwan heheh

Post a Comment

0 Comments

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});