program acara baru buat di youtube channel

so what's up guys

duh gue baru bisa ngepost nih setelah beberapa minggu sibuk dengan kerjaan untuk youtube channel gue.
 
Erde Channel

jadi guys gue lagi bikin beberapa program buat di channel youtube gue

program yang lagi gue kerjakan kemarin itu adalah program kuliner.

jadi di program itu gue di bantuin temen sekelas gue namanya si jae. 
si jae ini ceritanya jadi host atau pemandu acaranya. 

bang acara kuliner nya kaya gimana sih?

jadi guys acara kuliner nya itu.
di ceritakan di acaranya ada seorang laki laki yang berpetualang mencari makanan, dia menjelajahi tempat makanan yang ada di kota bandung. 

nama acara nya itu
"si petualang makan"

jadi si jae berpetualang mencari makanan yang sedang hits atau pun yang populer di kalangan remaja.

nah tempat pertama yang kita datangi itu 

baso dan cireng jeletot
(hot jeletot)
wow dari namanya aja menandakan tempat makan ini hot jeletot alias pedes gilak. 

dan emang bener baso dan cireng nya itu meledak gila.

abang sendiri di program acara itu main gak?

gue di program acara itu main tapi cuma 2 scane dan hanya sebagai bintang tamu. 
jadi nanti kalau kalian nonton bakal ada gue nongol pas scane si jae mau makan hahhaha boom

terus bang yang pegang kamera nya siapa?

jadi yang pegang kamera nya itu si yogi 
si yogi ini adalah sahabat gue sejak sd dan dia ikut pas shoting sebagai crew hehe 
dia juga ada di video 
"tipe tipe cowo setelah di putusin"
dan
di video 
"setelah putus jangan galau"

kalau mau nonton boleh di search di youtube erde channel

bang kalau tempat makan baso jeletot nya dimana?

jadi buat kalian yang mau mencicipi baso jeletot dan cireng jeletot boleh datang ke cimahi,
tempat nya di belakang kampus 
universitas jendral ahmad yani
(unjani)

baso jeletot nya itu terletak di gang doraemon, jadi kalian nanti tanyain aja gang doraemon

ngomongin dari segi rasa sebenernya basicle baso pasti tampilan nya gitu gitu aja 
ada mie, toge, baso, bumbu.

tapi yang bikin menarik 
di dalam baso nya ada cabe 

jadi kalau kalian pesen 
baso jeletot
awas jangan memasukan pedes duluan, karna kalau kalian nanti buka baso nya 
 di dalam baso nya itu bukan isi daging 
iyasih ada daging nya cuma dikit,

pas kalian buka baso nya  di dalam itu ada
tumpukan cabe cincang bukan daging

gue juga sebelum makan, gak tau kalau di dalam baso nya itu ada tumpukan cabe padahal gue udah memasukan pedes sampe 2 sendok ehh pas di buka baso nya duaarr

cairan orange pun membanjiri mangkong dan tumpukan cabe wooww jeletot

pas gue cicipi meledak banget hahah
jujur sesudah gue ngabisin baso jeletot itu gue sakit perut. 

perut gue panas banget sampe pas pulang kerumah tetep masih panas.
gue pribadi sebenarnya sangat suka makan pedes, tapi kalo kebanyakan ya ujung ujung nya pasti bakal  sakit perut 

nah tapi buat kalian yang suka pedes ini cocok buat di datangi. 
terutama buat anak anak unjani atau pun di stkip siliwangi kalian tinggal datang aja ke gang doraemon 
nanti ada baso jeletot dan cireng jeletot.

bang video nya kapan tayang di youtube ?

tayang nya minggu depan pokonya nanti gue akan publis di blog 
pokonya tungguin aja hehehe

sebenarnya video nya udah hampir beres tinggal ngedit suara dabing nya aja.
pokonya tungguin deh ehhh

dan buat kalian yang punya tempat makanan yang enak dan unik yuk rekomendasikan ke kita
caranya dengan mantion ke instagram nya @erdechannel atau kirim lewat email erderidwan@yahoo.co.id

pasti kita akan datangi.
tapi tempat nya 
yang masih di daerah bandung yah hehe 

eh btw kalau ada yang mau mensponsori acara ini boleh
pasti kita bakal welcome

jadi guys inti nya dari post ini
kita harus berkarya dalam hal apapun temukan passion mu

find your passion before your action

thanks for read
my name Erde Ridwan Setiawan
follow instgram @erderidwans
twiter @erderidwan
facebook : Erde Ridwan Setiawan






Post a Comment

0 Comments

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});