Teramat Sangat Bahagia ( Love You Sayang)

Minggu 11 desember 2016

Hari ini adalah moment dimana semua menjadi indah, indah untuk di rasakan, indah untuk di lalui.

Terimakasih karena hari ini kamu sudah mau menjadi seseorang yang akan mengisi hari hari ku.
Walau aku tahu kadang rencana yang di buat manusia tidak akan bisa melampaui rencana allah.


Tapi aku berharap bahwa kau lah yang akan menemani ku seterusnya sampai nanti.


Hari ini juga aku teramat sangat bahagia, karena telah menemukan seseorang.
 mungkin dia adalah kado yang selama ini aku minta


Ketahuilah bahwa hati ini seluruh nya sudah aku berikan untuk mu,
karena memang ini sifat ku,
jika sudah mencintai seseorang aku rela memberikan semua nya dan bahkan tidak ada yang lain yang mungkin menggantikan,

Namun aku juga tahu setulus tulus nya aku mencintai mu, itu akan berbeda terbalik jika semuanya bertepuk sebelah tangan,  
Aku berharap semoga kamu juga merasakan apa yang aku rasakan, dan semoga tak ada untaian kata 
bertepuk sebelah tangan yang keluar.


Aku percaya ini adalah kado di akhir bulan dan akhir tahun 

ketahuilah sayang bahwa kamu menjadi kado terindah yang selalu aku syukuri.

Dan aku benar benar sangat berharap bahwa ini lah akhir pelabuhan kisah cinta ku.
walau ini kedengeran aga sedikit lebay tapi ketahuilah aku memang seperti ini orang nya.
Bukan lebay tapi aku hanya ingin mengungkapkan perasaan yang aku rasakan.
bahwa saat ini aku benar benar menyayangi seseorang dengan tulus.


Semoga kamu mau bersama ku sampai nanti, semoga juga kamu tidak berpindah hati ke laki laki lain yang mungkin berbeda dengan ku.


love you sayang ftri slht




thanks for read my daily blog
Erde Ridwan Setiawan
30 desember 2016



Post a Comment

0 Comments

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});