LDR Membawa ku Pada Cinta yang salah

CERPEN

LDR membawa ku pada cinta yang salah



Saat itu di sore yang cerah aku duduk di sofa kuning menunggu jemputan seseorang yang aku tunggu tunggu.
Aku sangat merindukan dia karena sudah satu bulan kami tidak bertemu

     Hubungan kami memang sedang LDR, karena dia kuliah di jakarta dan aku di bandung

Hari ini dia akan datang kerumah ku

Suara pintu pun terdengar dari depan, mungkin itu pacar ku, 

 ternyata benar itu dia.

Pacar ku namanya Erde, dia adalah sosok cwo yang baik menurut ku


Aku : eh sayang, yuk masuk

dia: iya sayang

Aku pun mempersilahkan dia masuk sambil menggandeng tanganya 

Aku : sayang hari ini kita mau kemana?

Entah kenapa, saat di dekat dia jiwa manja ku keluar

Dia : terserah kamu yang

Aku : yaudah kita makan di cafe dulu pas 
kita jadian yuk

Dia : hayu yang, yaudah langsung berangkat yuk
aku : yuk

Kita pun berangkat sama sama,  ke cafe, tempat dulu kita jadian.

Saat di mobil dia memang tak banyak bicara entah kenapa, aku merasa ada yang berubah dari dia, tapi aku membuang perasaan itu 

Aku : sayang gimana kuliah kamu disana, lancar kan ?

Dia : lancar yang, cuma agak sedikit cape sih, soal nya semester sekarang pulang nya kadang suka sore kadang juga malem

Aku : yaudah, yang terpenting kamu harus semangat kuliah nya, jangan ngeluh.
pokonya aku disini selalu ngedoain yang terbaik buat kamu.

Dia : iya sayang makasih yah.

aku : sama sama sayang

Setelah 30 menit sampai lah kita di cafe tempat dulu kita jadian.

Aku : sayang cafe ini masih sama kaya dulu yah, romantis

dia : iya yang

sambil memegang tanganya aku pun masuk ke cafe itu

Kemudian kita pun duduk, lalu aku mulai melihat lihat menu.

Aku : sayang, yang ini enak kayak nya

dia : iya yang

Tiba tiba di sudut meja sebelah kanan, ada suara orang memanggil nama ku

heh Nita ?

aku pun melihat ke sebelah kanan dan ternyata

Aku : ya ampun vina

Vina : ih nita udah lama gak ketemu kangen banget

aku : iya udah lama gak ketemu yah

Saat itu kami berpelukan karena memang aku sudah lama, tidak bertemu dengan si vina

si vina adalah teman sekelas, saat aku SMA

Aku : ya ampun vin udah lama gak ketemu, kamu tambah langsing aja yah.

vina ; ah kamu bisa aja nit haha

aku : btw kamu apa kabar? 

vina : baik nit, kamu gimana?

aku : alhamdulilah nih 


Namun entah kenapa, saat itu ada yang aneh, pacar ku seperti kaget setelah melihat si vina

aku : eh duduk duduk, kenalin ini pacar ku

vina : Erde ? tiba tiba wajah si vina dan pacarku berubah, mereka seperti sudah pernah mengenal sebelum nya

Loh kok, kalian udah pada kenal ?

mereka saling melihat satu sama lain,

aku :  sayang kamu udah kenal sama vina ?
vin kamu kenal sama pacar aku ? 

vina : hmm iya sih

aku : ya ampun bagus dong.

Eh vin ceritain dong, kamu sekarang kuliah dimana? 

vina : hehe iya nit, aku kuliah di jakarta

aku :  jurusan apa? 

vina : ekonomi nit

vina : kalau kamu kuliah dimana nit ?

 aku : kuliah di bandung

aku : btw gimana sama temen temen yg lain, 
masih sering kontekan gak?

vina : udah enggak sih, pas keluar aku udah gak kontekan sama mereka.

aku : oh gitu

setelah 15 menit asik mengobrol bareng si vina
tiba tiba aku kebelet ke toilet ingin pipis

eh sayang bentar yah, vin bentar yah
aku mau ke toilet

aku pun izin ke mereka

saat itu memang aku mendadak ingin ke toilet

Aku pun meninggalkan mereka berdua di meja yang sama.

Saat di toilet aku tidak lama hanya  5 menit, saat itu memang kebiasaan ku jika ada cermin, pasti diem dulu untuk ber cermin hanya sesekali untuk merapihkan rambut.

Setelah selesai dari toilet aku pun mulai berjalan kembali untuk menghampiri meja yang tadi aku tinggalkan.

Namun memang keadaan agak sedikit berubah,
sebelum aku sampai di meja tersebut
aku melihat sesuatu yang tidak duga.

Terlihat pacar ku sedang memegang tangan si vina.

Aku memang penasaran melihat mereka berdua seperti itu
Aku pun diam dan bersembunyi di samping meja bar. 

Saat itu meraka tidak melihat ku karena posisiku, di halangi oleh dua orang pengunjung cafe itu

Aku pun mendengar percakapan mereka

Erde : sayang maafin aku 

vina : aku gak nyangka kamu selingkuh sama temen aku sendiri,
pantesan kamu mendadak pengen pulang kebandung dan ninggalin aku di jakarta,

Erde : bukan gitu yang,

vina : apalagi ! 
Aku gak nyangka, kita kuliah di jakarta bareng sampe sekarang kita pacaran
 dan tiba tiba kamu dibandung punya pacar,
 

aku kecewa  sama kamu !

Aku melihat pacar ku memegang tangan si vina dan terlihat si vina menangis

yang aku rasakan saat itu, sedih hancur rapuh, aku gak nyangka mereka setega itu

kemudian aku mendengar kembali pembicaraan mereka

Erde : sayang maafin aku,  sebenernya aku pulang kebandung bukan buat jalan-jalan atau seneng seneng sama si nita,
 tapi buat mutusin si nita. 
aku gak sayang sama dia


vina :  kenapa kamu dulu gak bilang kalau kamu masih punya pacar dibandung

Erde : iya aku salah, aku gak bilang,maafin aku

Erde : yang harus kamu tau, aku cuma sayang sama kamu, 
aku gak sayang sama si nita

percakapan mereka seakan membuat ku tau kalau dia memang udah gak sayang lagi sama aku

Kata kata yang mereka keluarkan seakan menghujat jantungku,
badan ku terasa gemetar dan air mata terasa hampir ingin keluar

seseorang yang aku sayangi dari 1 tahun yang lalu, ternyata sudah tidak mencintaiku 

aku pun menghampiri mereka 

lalu

aku : oh jadi gitu ?

Meraka berdua melihat kebelakang 
aku segera ber jalan ke arah meraka

aku : jadi gini yah ? balesan kamu 

hubungan LDR emang gini, 
gak enak ! 
ternyata seseorang yang aku sayangi udah punya yang lain 

Kamu ternyata dijakarta bukan kuliah, malah punya pacar lagi


aku juga gak nyangka sama kamu vin, udah lama gak ketemu sekalinya ketemu kamu ngerebut pacar aku.

Kalian tega

Kamu erde ! 
kamu pengen putus sama aku hah ?
yaudah kita putus sampai disini.

Aku pun pergi dengan membawa luka di hati.


aku nggak nyangka pertemuan itu pertemuan terakhir 

End

Hubungan LDR emang gak enak.

CREATED BY : Erde Ridwan
emain : erderidwans@yahoo.com
instagram : erderidwans

Post a Comment

0 Comments

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});