SENJA KU

Senja itu telah hilang membawa setiap kenangan
Senja itu telah pergi melupakan sebuah harapan
Senja itu telah pergi hingga tak tahu dimana kini
Senja itu telah berlalu

Senja  itu telah pergi
 setiap kenangan yang kau beri selalu ku ingat dalam pikiran
Senja maafkan aku karena tak bisa seperti yang kau mau
kini aku sadar aku tak bisa tanpa mu

Waktu berganti membawa dia kembali di waktu yang berbeda, senja aku begitu senang menyambut mu kembali aku pun terbawa suasana hingga membawaku kembali pada masa itu

Jalan Setiabudi adalah jalan dimana aku bertemu dengan nya, iya dia senjaku yang cantik
 dia datang dengan kejutan
dia membawa suasana baru dalam hidupku hingga aku benar benar merasakan indah nya hidup
dia begitu ramah, senyum nya seakan menggentarkan isi hati
Hingga aku merasa takut untuk kehilanganya

Senja aku ingin teriak  dalam  alunan nada mayor yang indah bahwa
aku benar benar bahagia saat bersamamu
dia benar benar mampu membuat semuanya indah
Bahkan saat dia  pergi untuk kembali ke rumah nya aku tak rela, aku tak mau dia pergi, aku pun mengantarkan dia

 kadang dia manja dan selalu ingin didekatku begitu pun aku  selalu ingin didekat nya
Aku ingat  saat pertemuan itu tatapan mata nya seolah tak mau pergi seakan ingin terus bersamaku
 Dia begitu sederhana dari kesedarhanaan nya aku sadar bahwa aku benar benar jatuh cinta padanya.
Sampai dimana dia pergi karena kesalahanku

dia marah karena sikapku.

Post a Comment

0 Comments

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});