ANTARA JOMBLO TUGAS KULIAH DAN BELAJAR


ANTARA JOMBLO TUGAS KULIAH DAN BELAJAR
Judul di atas kayanya melekat banget dengan mahasiswa semester pertama.
Dimanaa lo harus belajar jadi orang pintar,
 ngerjain tugas dan lain lain .tapi di sisi lain, elo  juga merasa kesepian karna gaak punya pacar? Pacar dikampus. Haha
Ini kena banget lah pokonyah buat yang lg jomblo, dimana lo merasa kesepian galau galauan dikampus cuma bisa ngeliatin cewek cewek atau cowok cowok yg lo suka tapi gak berani ngungkapin dan akhir nya lo merasa galau, antara pacaran belajar sama ngerjain tugas.
 .gue tau rasa nya gak enak banget di posisi itu, gue juga ngerasain haha, ya dimana lo suka sama seseorang yg ada dikmpus tapi gak berani ngungkapin cemen banget ya haha ywdh sana di onder aja biar kya cwe hahaha/...
Eh tapi ini serius gue banyak nemuin orang yang kaya gini dikampus, ya kan gue udah ngeriset sebelum nya ke orang orang yg ada di kampus , dan tanggapan nya beragam ragaam.
 Misal nya kalau kita suka sama cewe atau cwo yg ada dikampus, tunjukin.
 lah, caranya? Ya dengan lo dngedekitn dia, masaa enggak ntar keburu di gebet orang lain dong, dan loh nysel hahaha.
Tapi sebelum lo ngedekitin seseorang yg elo suka, pastiin dulu kalau dia gak punya pacar. “alias jomblo” karna misal nya kalau dia udh punya pacar. Lo siap siap buat di phpin dia hhah kaya gue,:{ eh kok gue sih, lo aja kali haha
Udah itu, setelah lo ngepastiin status dia, segera lah hubungin dia ya dengan cara lo bbm dia, atau sms diia, atau juga twitter, come on lah jaman udh canggih masa lo masih ketinggalan sih but ngegebet cwe yg lo suka, haha
Udah itu Mulai deh elo kepoin dia, tapi lo juga jangan lupa dikampus bukan Cuma buat ngedeketin dia doang, inget woyy kuliah kuliah lo nyari ilmu disana, bukan nyari pcar hahah jadi inti nya lo harus balance, gue masih inget kata kata km kls gue
‘”boleh pacaran dikampus ,tapi harus balance, dimana saat nya kuliah kuliah, dimana saat nya pacaran pacaran’”

Post a Comment

0 Comments

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});