HARAPAN KOSONG


Saat itu indah ketika kita masih bersama  hari hari ku menjadi indah terasa berwarna ,penuh canda tawa dan kurasakan hidup ini indah saat dengan mu..
 tapi itu semua kini tinggal kenangan yang takkan pernah bisa terulang. 
Ini saat pertama gue kenal sama ni cewek . waktu itu gue gak sengaja ngeinvite pin bc an yg ada di bbm . yg ngirimin bcan nya gebetan gue namanya si devina ,sidevina ini gebetan gue tapi gak sempet jadi  pacar gue gak tau kenapa mungkin dimata dia gue gak sempurna padahal gue sama dia udah sering jalan bareng makan nonton, tapi dia ke gue dingin gitu kaya yg gak ada rasa sama gue.. mungkin dia phpin gue kali ya tapi gak tau,Cuma dia dan hati nya yang tau,,,,{miris}
balik kecerita ,nah udah itu gue pun nge invite tuh pin nya gak beberapa menit kemudian  pin nya di accp sama dia. Setelah itu gue pun liat dp di bbm nya ternyata dia cantik dan cwe itu pun bernama kiki.  Setelah itu gue ngeberaniin diri  buat nyaut di bbm, akhirnya gue ngeping dia. dia pun ngbls ping gue,,, gue nyengir nyengir sendiri tuh dkmar      ......
Setelah itu gue ngebm gini haii kiki, pake gambar senyum sambil,, nyengir dikit. Dia ngbls
“haii juga erde ,
hahaha gue seneng tuhh. Terus udh itu gue ngbm gini
 “kamu cantik ya..
Dia ngbls
“ah masa sambil ketawa. Gue ngbls
“bner serius deh .. terus dia ngbls
“mksih yaa,,
iya sama sama cntik gue bls gtu hhaha [parah ya gak tau malu]
]
Terus gue nanyain rumah nya dimana masih sekolah atau kerja atau kuliah pokonyah kepo deh gue waktu itu , eh dan ternyata dia kuliah disalah satu perguruan tinggi dibandung.
Nah gue pun udah mulai akrab tuh sama dia walaupun belum sempet ketemu .kayanya Dia tipe cewek yg gokil baik suka ketawa seru deh, cocok sih kalau dia sama gue haha ngarepp..
Udah itu gue ngeberaniin diri buat ngajakin dia ketemu didepan kampus nya ,ya kebetulan gue tau kampus nya dan gak jauh dari kampus gue ya yang penting masih daerah bandung
Gue ngajakin ketemu nya sore. ya sekitar jam 5 an sih .
Seperti biasa kalau gue mau ketemu cewek selalu prepare dari mulai baju parfum dll.
Dan gue pun berangkat. Dijalan agak sedikit macet tapi itu gak menghalangi gue buat ketemu sama dia hehe
Dan akhirnya gue nyampe didepan kampus nya, gue nelpon dia
Gue;   hallo kiki
Kiki;  iya erde

Gue;  kamu dimana aku udah didepan kampus kamu ni

Kiki;  bentar ya aku masih dijalan ni, bentar lagi juga juga nyampe kok

Gue;  oh  gtu yaudah kalau udh nyampe ntar kasih tau ya sms
Kiki; iya

Gue nunggu kurang dari beberapa menit si kiki ngsms . gini ni sms nya
‘”Erde kamu dimana aku udah didepan kmpus ni; aku yang pake baju hitam
Gue pun bls sams nya
 “”oh udah nyampe ya bagus dehh ini aku yang pake kameja levies
dia ngbls gini ....
“”oh iya ntar aku kesana ya’
gue  nunggu tuh udah itu gue ngeliat se sosok cewek cantik pake baju hitam dia lagi nunggu seseorang  mungkin itu kiki ya haha
akhirnya gue nyamperin dia dengan muka gue yg apa adanya ...
gue nyapa dia..

gue;  haii kiki

dia berbalik
dan nampaknya dia aga heran ....kayanya gak ngenalin gue,,

gue; ini erde yang di BBM

kiki; oh erde haha ya ampun maaf ya aku gak tau kirain siapa

gue ; iya gak apa apa eh kenalin aku erde ,,yang asli ya bukan yg di BBM heheh smbil ketewa dikit.

Kiki; haha dasar kenalin juga aku kiki yg asli nya bukan yg palsu ya haha

Setelah pertemuan itu kita saling banyak mengenal satu sama lain dan  kita pun sering jalan bareng kayanya kita saling cocok.. haha gue ngerep tuhh
Setelah itu ,seminggu kemudian kami  makin care aja udah cocok lah kayanya.
Tiap hari gue kepikiran dia terus sampe kuliah pun gak konsen ,dan gue jadi sering banyak ditegur sama dosen linguistik,
Dosen; heh erde kamu kenapa setiap saya ngasih materi kamu bengong aja ngerti gak sama yg saya jelasin
Gue; iya ngerti
Dosen; coba apa yg saya jelasin tadi
Gue; apa yah aduuuhhhhhh hmmmmmm maaf pa saya ajaa gak merhatiin
Dosen; tuhhhkann keluar kamu dari kelas ini .jangan ikut mata kuliah saya dulu
Gue; aduhhh pa jngn dong ini kan mata kuliah nya penting
Dosen; kenapa kalau penting kamu malah nyia nyiain ,,malah bengong aja dari tadi
Ya udah deh maaf pa, saya keluar nih
dan gue pun keluar dari kelas pa rahmat mungkin ini efek jatuh cinta kali ya gue jadi lemot gini.
Dan gue pun ngeberaniin ngajak si kiki jalan ya sambil mau ngungkapin rasa yg gue pendam
Gue telpon dia
“Gue; halo kiki
“Kiki; iya erde
“Gue; bisa ketemua gak nanti sore ada yg mamu aku omongin ni“Kiki; oh iya hayu nanti sore , mau jam berapa ketemunya
“Gue; jam 5an ya
“Kiki; iya ayo ntar aku kabarin lagi ya
“Gue; iya oke
Setelah itu gue nyiapin diri buat ketemu sama dia dari mulai baju yg rapih parfum yg harum ,,iya dong harum masa bau. kaya bunga bangke ahaha
teng jam 5 pun datang gue berangkat pake si hijau motor kebanggan gue dengan suara knalpot yg  garing treeng treeng hati gue pun senang tak terhingga kududuk samping pak kusir yang sedang bekerja,, nah loh kok malah nyanyi ahahha..
lanjut deh dan gue pun udah nyampe tuh didepan kampus nya,, slalalla gue pun menunggu dan akhir nya bidadari datang,...ohh itu kiki ternyata,,, jantung gue pun berdetak kencang daaggg dagg duggg suara sepatu kuda ahhaha...
dan akhirnya kita pun ktmu, gue langsung tuh ngajak dia kiki; hayu tapi kita mau kemana,
gue; ada deh pokonyah asik hahha
kiki; hmmm ywdh deh ayo....
didalem hati gue, tapi kayanya si kiki gak seneng yahh,,,
lanjut’ gue pun mulai berangkat  treng treng treeenggg suara  motor
,, dimotor kita ngobrol ini itu asik deh pokonyah ternyata kiki asik juga ni hahha,,
gue ngomong sama si kiki
gue; eh ini gak bakalan ada yang marah kalau km jalan sma aku???..
kiki; hmm enggak dong
gue; ah masa ,,ya takut pacar nya marah gitu hehe gue sambil nyengir .,
kiki; enggak kok lagian aku gak punya pacar,,...
kata si kiki tuh dia ngomong gitu,, dan gue pun akhirnya nyengir nyengir sendiri hahahhaa ya seneng pokonya, waktu dia ngaku gak punya pacar berarti gue ada kesempatan dong hahaha..
terus gue nanya gini nih sama si kiki,..gue; emm bener tuh gak punya pacar gak bhong haaha
kiki; iy bener ngapain juga bhong
didalem hati gue ,,yeesss akhirnya ini kesempatan yg gue tunggu haha sambil ketawa didalam hati hahah
akhirnya kita pun nyampe ditempat yg dtuju, nah ini tmpat nya. Guuuuue ngomong gtu ke si kiki.
Kiki; oh ini wahhh bagus banget ya pemandanggannya ,
Gue ;iya dong haha
Si kiki sama gue dibawa ke taman sih haha ,ya pokonya taman yg ada dikota bandung, indah deh  pemandangan nya kita bisa liat kota bandung dari sini loohh pokonyah  very good.
Udah itu kita mulai jalan .
Kebetetulan ada restoran khas sunda tuh , gimana kalau kita makan dlu ya sambil istrhat, tanya gue ke si kiki,
Kiki; iya ayo aja hehe
Kita pun memesan salah satu makanan ,
Mas , panggil gue ke si mas pelayan yg pake baju  ?///pink haha gak salah ni pelayan nya kok pake baju ping ,, jngn jngn ini restoran khas sunda milik cheribeel ,, ciby ciby kaka hahha.. ngayal gue dipikiran hha..,,.
, Mas ada menunya apa aja
Mas; ada ayam bakar goreng guling dll deh mas
Gue; apa guling, guling apaan mas ini th haha gue heran
Mas; ya ayam nya dibakar terus diguling gulingin pake kecap
Gue; ohh kirain guling bantal haha
.ywdh deh mas saya pesen nasi goreng aja.
Km mau pesen apa..:tanya ge u ke si kiki
Aku sama aja deh sama km
Gue; oh nasi goreng
Kiki; iya.
Mas jadi nasi goreng dua ya . mnum nya es jeruk aja.
Iya mas saya juga es jeruk. Kiki nyaut
Mas; oh iya mohon ditunggu ya pesenanya nanti saya antarkan
gue; iya
Setelah itu gue pun mulai membuka obrolan
Gue ;eh gimana hari ini kuliah nya lancar
Kiki; lancar, km gimana
Gue ;lancar sih tapi aga menyedihkan .
Kiki; haha loh kok menyedihkan
Gue ;jadi gini , aku dikeluarin dari kelas, gara gara ehmmm aga berhenti bentar tuh
Kiki; gara gara apa
Gue; haha apa ya kasih tau gak ya
Kiki; kasih tau dong.
Egue; gara gara mikirin km sih ,,’”””  dan suara suara pun berhenti
Kiki; ahaha apa mikirin aku, kok bisa haha:”””” sambil ketawa lepas kayanya terlihat lucu banget ya haduh gue jd malu
 Gue; iya bisa,, hmmm dan sebenarnya aku tuh hmmmm gmna ya,,,, ya aku suka sama km dari semenjak kita pertama bertemu, “””dan kata kata itu pun keluar seperti hlahar yg keluar dari gunung api

Kiki; kagett.. apa....... kamu suka sama aku hahaha becanda ya,
Gue; gak kok aku gak becanda ini serius
Kiki;tapi gimana yaaaa,,
gue; gimana apanya
kiki; iya gimana, sebenernya aku lagi deket juga sama cwo yg aku suka, dia anak mipa, aku udah lama suka sama dia
gue; kaget sakit rapuhh rasanya kaya es yg dijemur dipadang pasir yg panas, meleleh bgitu saja
gue; oh gtu jd m lagi deket sama cwo yg km suka
kiki; iya maaf yya deh,, aku gak mksud buat phpin km, dan lagian aku cuma ngnggap km tmn kok
gue...;hancur sudah hati gue rasa sayang gue ke diaa ternyata Cuma di anggap temen biasa, gue murung pada saat itu
SEKIAN






Post a Comment

0 Comments

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});