KAU PILIH DIA DAN DIA TAK LEBIH BAIK DARIKU


Oke kali ini gue akan mengkisahkan sebuah lagu kedalam cerita pendek ‘
Dimana lagu itu ber tema kan tentang seorang cowok yang ditinggalin cewek nya karna cewek nya lebih memilih cowok yang memiliki harta.
Emang dibandingkan cowok itu dia kalah, apalagi dalam segi harta.  Jadi dia mencoba untuk sadar.lagu yang gue pilih . ya itu lagu nya.

STAND HERE ALONE~WANITA MASIH BANYAK
Di lagu ini emang sudah jelas kalau si cowok ini kalah dalam segi harta. Tapi dalam segi ketampanan dia menang. Karna apa. Si cewek itu lebih memilih cowok jelek tapi banyak harta, dibandingkan cowok ganteng tapi sederhana gak punya apa apa. Coba lihat sepenggaal lirik lagu nya.

Telah lama bersama sekian lama bersama
Namun kau pilih dia temani hidupmu
Dimana rasa malu mu dimana harga dirimu
Kau pilih dia dan dia tak lebih baik dari ku
Tapi ini lah aku kan ku nikamti hidup ku

            Wanita masih banyak yang menunggu
            Aku salut pada mu kau sakiti pria setampan diriku
            Juga meninggalkan ku

Ku lihat kau bersama nya
Ternyata memang ku kalah
Dari segi harta ku tak punya apa apa
Ternyata cinta dan harta tak mungkin jauh terpisah

            Dimana ada harta disitu ada cinta.
            Kubiarkan kau nikmati dirinya
           Puaskan lah hatimu dengan harta nya
          Ku sadar aku manusia sengsara tak punya apa apa
         Tapi hidup ku penuh cinta

Nah itu dia sepenggal lirik nya. Gimana udah pada ngerti kan.
Jadi didalam lirik pertama mengisahkan , seorang cowok yang udah berhubungan lama sama cewek/pacar nya tapi pas dia udah mau menginjak tahap yang serius si cewek malah ninggalin dia. Dan cewek nya malah milih cowok lain buat nemenin hidup nya nanti.

Gimana udah ada gambaran buat yang baca. Kita lanjut ke cerita selanjut nya.

Didalam lirik berikut ini mengisahkan si cowok nya lagi jalan jalan ke mall.
 saat itu dia jalan sendiri, untuk refresing sekalian cuci mata. dia tak sengaja melihat cewek, dan ternyata itu mantan nya yang lalu,
ternyata mantan nya lagi jalan sama cowo yang waktu itu dia pilih, sambil membawa belanjaan yang banyak ditemani cwo itu, dia pun tampak nya senang .

Mereka pun berjalan ke parkiran .kaya nya mereka mau pulang

saat itu juga si cowok yang disakitin Cuma bisa melihat dari kejauhan, sambil tak menampakan wajah nya, karna dia gak mau, kalau mantan nya ngeliat ke arah nya. Dan mereka pun pergi memakai mobil.

Si cowok yang disakitin ini mencoba mengerti, kenapa dia ditinggalin.
 dan dia sadar “karna dia gak punya, apa apa, apalagi mobil buat jalan jalan, dia hanya punya motor ,si cowo berkata
,
” ya emang dari segi harta aku gak punya apa apa, dan dia juga ngerti. Ternyata cinta dan harta tak mungkin jauh terpisah dimana ada harta disitu ada cinta
Seperti ini lirik lagu nya
 “ku lihat kau bersamanya ternyata memang ku kalah ,dari segi harta ku tak punya apa apa. Ternyata cinta dan harta tak mungkin jauh terpisah, di mana ada harta disitu ada cinta “

Dan dia pun pulang dengan membawa sejuta pelajaran yang dia ambil dari hubungan nya dengan si cewek itu, 
dia berkata

ternyata hubungan lama tak akan cukup untuk membuat suatu hubungan menjadi kuat, apalagi pasangan nya yang gak ngerti, dan slalu menuntut kemewahan dan gaya gayaan dari kita, mungkin setiap orang berbedaa beda tapi apakah rasa sayang juga berbeda???”

Sedikit menyayat hati ketika seseorang yang kita cintai ,malah pergi ninggalin kita disaat kita mau melangkah ke jenjang yang lebih serius
,
Sekarang si cowo itu. Mengumpulkan kekuatan dalam setiap doa nya,
Si cowok itu mencoba fokus bekerja dan mencoba melupakan hubungan masa lalu nya dengan cewek itu.
Suatu sore saat semua pegawai kantor akan pulang, dan cowok itu pulang,
Dia mulai menyalakan motor , dan saat itu juga ada sebuah mobil lewat ke depan parkiran itu, dan mobil itu berhenti
.
Si cowok itu , terheran .
- loh kok kenapa ada mobil diem didepan.
Tak berselang lama. Kaca mobil terbuka. Dan si cowok kaget. Dia melihat mantan nya yang dulu ninggalin dia,

-Si cewe berkata
 “eh ada kamu de, kerja disini juga dengan sedikit nada sinis cewe itu berkata seperti itu.


 
Dan cowo itu berkata. Dengan tegas. 
-Iya aku kerja disini. Kenapa emang””??
Cewe itu berkata, 
-oh iya,
“ ini perusahan milik pacar aku loh. Jadi secara gak langsung kamu udah kerja sama aku.
Si cowo berkata dengan tulus,  
-oh ini perusahaan milik pacar kamu, selamat ya, dengan muka yang tersenyum.
Yaudah aku pulang yah, si cowo berkata seperti itu.

Dan lirik lagu di atas muncul

“ku biarkan kau nikmati dirinya, puaskan lah hatimu dengan harta nya...
Kusadar aku manusia sengsara tak punya apa apa, tapi hidup ku penuh cinta.

Sebulan kemudian, si cowok yang disakiti itu keluar diperusahan tersebut, karna dia sudah gak nyaman dengan suasana kantor, apalagi ada mantan nya yang sekarang, sudah merangkap jadi ibu direktur.

Sicowok yang tersakiti itu ,berniat untuk membuka usaha sendiri, kebetulan dulu dia sebelum kuliah dia sekolah di smk perhotelan dan disana di ajarin tentang masak memasak, 
itu ada di pelajaran tataboga,
 dengan segenap raga kekuatan dan doa, dia pun mencoba membangun usaha tersebut, dengan modal minjem dari bank .dia mengumpulkan satu persatu alat, bahan bahan lapak tempat, dan al hasil 3 bulan kemudian restoran itu pun muncul berdiri kokoh dengan pelanggan yang sangat banyak.

Sicowo yang disakiti itu merangkap menjadi seorang pemilik restoran itu, dengan pekerja yang banyak,
Restoran si cowo itu mulai membuka cabang dimana mana, sampe akhrirnya terkenal dan mempunya banyak pelanggan dikota kota besar,
Kini dia sekarang lebih fokus terhadap pekerjaannya yang sekarng menjadi pemilik resmi,

sekarang dia mempunyai apa yang dia ingin kan, dari mulai mobil, rumah apartemen dan lain lain.
Saat itu didalam ruangan sicowo terdiam sejenak dan dia ingat saat saat indah dengan cewe yang ninggalin nya dulu, dia juga
masih ingat jelas didalam pikiran nya ketika dia ditinggalin begitu saja, karna dulu dia gak punya apa apa, 

dia hanya seorang cowo biasa. Tapi lihat sekarang dia sudah menjadi seseorang yang ada, yang mempunya semua, 

mungkin kalau si cewe itu ada sekarang dia bakalan menyesal, udah ninggalin dan nyia nyiain cowo tersebut.

Hingga pada suatu hari direstoran yang sangat rame. 
Dia melihat sesosok wanita,
 yang dia ingat ‘
Dia berkata. 

-Itu siapa yah, perasaan kenal.
Dan ternyata wanita itu adalah mantan nya yang dulu.
dia duduk di ujung restoran, dengan minum bir,
seperti nya wanita itu sedang menangis sedih, seperti orang frustasi..
Si cowo yang disakiti mencoba menghampiri,  tapi aga ragu.
Dan dia pun .memberanikan diri.

-Permisi seperti nya saya kenal?

Si cewe itu kaget dia pun berpikir sejenak. 
Si cewek berkata’

-Erde. 
Dengan nada sedikit naik


 
Si cowo itu berkata, 
-iya aku erde, kamu keysa kan
 ?

Si cewe berkata kembali “
-iya aku keysa,
Sicowo berbicara, 
-boleh saya duduk. 
-Iya boleh silahkan, dengan nada gak percaya si keysa berbicara seperti itu.

Lalu si cowo menanyakan kabar si cewe itu dan dia menanyakan kenapa kamu kaya yang sedih gitu.
si keysa bercerita tentang semua kisah percintaanya dengan cwo itu,
 dan berakhir dengan tragis, ternyata si cowo itu ninggain si keysa, karna dia udah mendapatkan apa yang dia ingin kan,
 si keysa pun dibuang dengan kejam.
Si cowo itu cukup prihatin dengan apa yang di alami mantannya tersebut

Lalu si keysa berbicara seperti ini,

" erde maafin aku yah aku udah ninggalin kamu, udah hianati cinta kamu, udah ngingkari janji kita dulu.

Dengan nada santai si cowo berkata, 

-yasudah gak apa apa.
 Aku udah maafin kamu kok dari dulu juga, emang kayanya kita udah gak sejalan aja, jadi kamu ninggalin aku kan,
ya emang sih aku dulu gak punya apa apa, gak punya harta kaya si cwo itu, tapi dulu aku hanya punya cinta yang tulus buat kamu,
 tapi kamu malah Ninggalin aku dan hianati aku,
Dan liat sekarang. Aku udah punya yang aku ingin kan dan aku udh punya semua yang aku butuhkan, jika saja, kamu dulu terus sama aku, mungkin yang sekarang duduk di ruangan direktur aku itu kamu.
Dengan berbicara tegas 

lalu mata si cewek itu berkaca kaca, dia menangis sedih, dia menyesallll
Sekian.

Jadi inti dari kisah di atas, jangan lah kamu menyianyiakan seseorang yang menyayangi kamu dengan tulus, dan jangan cintai seseorang karna harta atau uang. Cintailah dia dengan apa adanya.


Post a Comment

0 Comments

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});