SEPENGGAL PUISI UNTUK MU


CINTA YANG BERWARNA KINI SUDAH TAK ADA

hari ini rasa nya aku kehilangan semangat kehilangan semua warna / warna yang slalu menghiasi setiap hari hari ku. Rasanya  warna itu perlahan lahan memudar dan seperti luntur di makan masa yang kian redup.

Dan ternyata aku sadar warna itu ada lah kamu, kamu yang slalu ada di setiap hari hari ku,
 namun kini kamu semakin menjauh, menjauh dari semua yang aku harapkan.
Dan aku hampir jenuh dengan dirimu yang semakin hari semakin berbeda, 
entah apa salahku ,aku pun tak tau, tapi aku berharap masih bisa merasakan hangat nya kasih sayang mu walaupun itu sulit untuk di berikan. Seperti air yang tak lagi bisa menetes, seperti hujan yang tak bisa lagi berdetik, dan kini aku menyadari bahwa kasih sayang yg tulus dari mu sudah tak ada lagi, kini hanya kepalsuan yang terpancar dari setiap untaikan kata dan tatapan mu

Dan kini aku sadar bahwa cinta tak bisa untuk dipaksakan, seperti cintamu yang tak lagi ada untuk ku 

dan perlahan lahan semua itu mulai mencapi titik akhir, titik dimana kita tak bisa lagi untuk menyatu, tak bisa lagi untuk merasakan hangat nya warna warna cinta yg dulu
bersama, seperti warna yang kian memudar ditelan masa , seperti kain yang tak lagi terawat,
Kini cinta kita pun telah mencapai titik akhir. Dan kita pun sudah tak bisa lagi bersama 

Post a Comment

0 Comments

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});