HUNTING AT CIPADA WITH MY FRIEND

Touring at cipada with my friends

 Susah ngepost? gak tau kenapa mungkin kuota nya mau abis atu gimana gak taulahh. tapi udah terlanjur bikin draft di iphone jadi males mindahin ke laptop.

OKE

Gue baru bisa ngeblog nih, setelah modem gue KO terkena virus ebola.
 oke guys sekarang gue mau menceritakan tentang pengalaman minggu lalu saat touring ke cipada.

            . banyak hal yang gue temukan di cipada dari mulai perkembunan teh yang menjulang ke atas smpe ke bawah. lalu pohon pinus yang keren banget.
 gue berpikiran ini cocok buat shooting ggs (ganteng ganteng srigala) dan manusia harimau,

 Disana juga gue mengunjungi rumah temen gue. si jagat. setelah sampai di rumah si jagat. di ujung meja gue melihat makanan yang mantap mantap seperti orang yang gak makan seminggu, lalu
 gue menghajar semua makan itu,

 agkrgg akrggh yang paling mantap itu, sambel buatan mamah si jagat.
 emang paling juara tuh sambel jadi ngiler haha.
sesudah makan, kita lalu pergi ke perkebunan teh untuk berfoto foto, lalu ke tempat pohon pinus.

menurut gue ini cocok buat orang yang suka adventure, selain perjalanan yang jauh, akses jalannya cukup mantap, alias batu semua :(

gue merekomendasikan kalau kesana harus pake motor cros atau mobil jep.
gue sendiri ke sana pake ninja rr sumpah ripuh banget,
gue sih takut ban bocor, soal nya ban motor gue kecil, velg juga jari jari. alhasil gue bawa motor kaya siput pelan banget.

 tapi pas udah sampe pohon pinus ternyata tempat nya keren banget. tempat terakhir yang kita kunjungi adalah, lapangan tenis lapangan tenis ini terletak di tengah tengah kebun teh.
setelah sumua beres kita pun pamit pulang ke si jagat, gue pulang jam 15.30 sampe kerumah kam17.30 touring yang sangat berkesan dan badan pun rasanya ripuh banget. nyareri hhe. tapi enjoy pokonya.

 gue bikin video docomentary nya. buat kalian yang pengen nonton video nya bisa kunjungi chanel youtube gue. search aja di youtube : erde ridwan disana ada judul touring at cipada with my friends jangan lupa. like comment and subscribe

nah kalau yang paling bawah itu di ambil pake kamera hape sih.
kalo kamera dslr nya lagi di pake di belakang sama si boif hehe.
kalau yang di atas itu di ambil pake kamera slr.
photografer nya .si boif (arif ali gunawan)

Post a Comment

0 Comments

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});