HAPPY BIRTHDAY ERDE RIDWAN

Happy birthday to me.
 guys jadi hari sabtu tanggal 7 november kemarin gue ulang tahun heheh 
ulang tahun yang ke 20 kok heheh

Gue sangat bersyukur sekali ketika gue masih diberikan kesehatan kelancaran dan tentu nya diberikan umur hingga gue bisa berulang tahun di tahun 2015.

Di ulang tahun kali ini, mungkin emang terasa berbeda jika dibandingkan tahun lalu, ketika dimana tahun lalu itu ada seseorang yang mengucapkan bahkan menyanyikan sebuah lagu buat gue 
 
                SONG
Hari ini saat bahagia untuk mu bertambah satu tahun usia mu ku nyanyikan sebuah lagu agar istimewa hari mu
happy birthday to you 
happy bitrhday to you 
happy birthday to you 
happy birthday erde 
muach
 
Buat orang yang pernah menyanyikan lagu ini thanks yah, miss you 
semoga kamu bahagia dengan pasangan mu, 

( PDKT )
pernah dekat kemudian terlupakan

kalau kamu lihat tulisan ini segera hubungi erde ya haha

miris :( haha
duh kayanya gue terlalu jauh curhat hha

eetttsss tapi gak apa apa kok biarkan ulang tahun 2014 menjadi kenangan yang sweet

kembali ke cerita

Gue masih bersyukur kok ketika banyak teman teman yang mengucapkan, entah itu dari teman teman blog,facebook,youtube twitter dll pokonya thanks buat teman teman yang udah ngucapin hbd ke si erde

sini peluk dulu sini hha
#bahagiaitusederhana

-mana pacar ? 
+enggak ada 
-kasihan
+:(

Tapi guys yang paling spesial itu ketika kita diberikan ucapan ulang tahun oleh orang tua kita sendiri 

bahkan itu adalah hal yang paling menyenangkan, dan kado terindah. 
ketika kita masih bisa melihat orang tua kita tersenyum dan tertawa,
apalagi di tahun ini gue diberikan seorang adik cewe.
gue sangat, sangat senang sekali
hore hore
alhamdulilah

guys inti dari ulang tahun gue kemarin 
bahagia itu gak perlu mewah cukup dngan mengucap syukur "alhamdulilah" ya allah masih bisa si diberikan kesehatan kelancaran hendak nya kita memaknai arti kehidupan dan bisa membawa diri kita dengan baik menjadi berguna untuk orang tua dan orang lain
 
gue juga membuat vlog di youtube tapi belum di upload nantikan yah di channel youtube gue
vlogging

eh guys ulang tahun 2014 juga adalah moment yang tak terlupakan dimana ketika itu tim persib bandung juara indonesia super ligh.
dan di tahun ini persib juara lagi liga presiden hore bom

sekali lagi thanks buat teman teman yang udah mengucapkan hbd dan yang udah mendoakan
i love you guys

created by Erde Ridwan
ig @erderidwans
twitter @erderidwan
channel youtube: erde ridwan

Post a Comment

1 Comments

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});