TEMAN TAPI MENIKAH

Aku kemarin  lihat salah satu video di instagram mengenai janji seorang teman untuk tidak saling baper.
Di video itu ada satu laki laki dan satu perempuan mereka sedang asik mengobrol sambil berjalan di suatu taman.
Di  video itu mereka sedang mengobrol mengenai janji pertemanan.
Berikut dialog video nya.

Cewek : De janji ya, nanti kamu bakal dateng ke wisuda aku

Cowok : Iya janji

Cewek : Bawa bunga sama boneka juga ya

Cowok : Iya nanti aku bawain, Tapi inget kamu juga  harus datang ke wisuda aku, jadi aku datang ke wisuda kamu, kamu datang ke wisuda aku.

Cewek : iya ayo, terus Udah selesai wisuda kita  foto bareng ya buat kenang kenangan

Cowok : Iya ayo

Cewek : Bener yah janji

Cowok : Iya janji.

Cewek : Inget, kita juga sahabat, jangan saling baper yah

Cowok : Haha ya enggak lah

Sambil berjalan beriringan mereka pun duduk dibangku taman, terlihat si cowok diem dengan penuh tatapan kosong sambil melihat kepohon

Wajah si cowok pun berubah dan hatinya berbicara

“ahh kalau aja kamu tau perasaan aku sebenernya gimana, aku sayang kamu, dari sebelum kita sahabatan. aku cemburu saat kamu curhat tentang cowok lain , aku cemburu saat kamu jalan sama cowok lain. Tapi aku tahan dan entah sampai kapan rasa ini akan terpendam.

Cewek : De. De

Cowok : Eh iya iya

Cewek : Kamu kenapa kok ngelamun

Cowok : Enggak kok, ini aku lagi mikirin nanti pas wisuda kayaknya bakal bahagia banget

Cewek : Oh iya haha tenang lah bentar lagi. Mana coba keluarin kamera nya, aku pengen foto disana

Cowok : Oh iyaa

Bersambung....

Kadang persahabatan bisa jadi penghalang dalam suatu hubungan,  kadang perasaan dapat membunuh satu persahabatan namun itu lah.
Perasaan tidak bisa ditebak, ketahuilah bahwa orang yang selalu ada buat kita kadang mempunyai perasaan berlebih.

Apa itu salah ? Sebenarnya tidak karena perasaan bersifat tidak terduga dan tidak direncanakan kamu bisa mendadak suka dan sebalik nya.
Lalu apa bisa sahabat berujung pacaran ?
Sangat bisa jika keduanya saling suka dan punya rasa sayang 
why not ?

Dan ini terbukti dengan beberapa orang berikut yang asal nya mereka berteman lalu sahabatan dan kemudian pacaran bahkan sampai menikah
Siapa saja?
 berikut gambaran nya







Abilhaq reycyta dan seraldi karil

Mereka adalah salah satu pasangan yang selalu harmonis  di media sosial dulunya mereka adalah teman sampai pada akhirnya sahabatan dan berujung dengan pacaran bahkan mereka saat ini sudah menikah dan tengah berbahagia dengan kehamilan pertamanya.

Dulu mereka kuliah di bandung walaupun beda kampus tapi mereka selalu jalan sama-sama sebenernya seraldi sendiri bukan orang bandung asli, dia orang jambi namun kuliah dibandung.
Pada 2016 mereka membuat video Qna dan di upload di channel youtube seraldi, pada saat itu mereka “katanya masih pdktan

Dan waktupun merubah semuanya sampai dimana sekarang mereka menikah
Kalian bisa kepoin instagram nya di @abilhaqreychyta atau bisa ke channel youtube mereka di abilhaq&seraldi

Pasangan kedua

Dito dan ayudia
Mereka adalah sahabat dari sejak smp dan mereka lah yang memplopori #temantapimenikah
Alur kisah mereka memang sangat menarik untuk dibahas karena mereka sahabatan dari sejak smp dan melewati beberapa fase sampai dimana mereka bener- bener duduk bersama dipelaminan.

Perjuangan memang sangat berat apalagi untuk dito yang dimana dia harus menerima curhatan curhatan ayu tentang pacar nya, karena dulu dito lah teman curhat dimana ayu sedang galau.
Kisah ini juga terbukti kalau seorang lelaki mencintai perempuan, ia tidak harus menjadi pacarnya untuk memilki perempuan yang dia cintai “saat itu juga.

Dito hanya berani menyimpan rasa sukanya ke ayudia karena ayudia memiliki pacar.
Biarin aja dia pacaran sama yang lain, nanti kan kalau putus dan galau, baru aku pepet”

DAN KETAHUILAH BAHWA TIDAK SELAMANYA PACARAN BERUJUNG PERNIKAHAN, BISA JADI MALAH ORANG YANG SEBENARNYA BERSTATUS BUKAN PACAR EH MALAH AKAN MENEMANI BERSAMA DI PELAMINAN

2 februari 2018
Created by : Erde Ridwan

Follow instagram @erderidwans

Post a Comment

0 Comments

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});