KECEWA UNTUK KESEKIAN KALINYA


Selamat datang teman teman di my daily blog.
Sudah hampir 5 bulan lebih aku nggak nulis di blog, rasanya kangen sekali namun memang rasa malas tak bisa di halangi.
Banyak sekali cerita yang sudah terjadi, ada yang senang sedih semua berlalu tanpa henti..

Seperti yang sudah terjadi kemarin, lagi lagi aku di bohongi. Entah apa salah ku di masa lalu sehingga aku selalu di bohongi. Ini kali ke empat aku di bohongi oleh wanita..
Bulshit memang ketika rasa sayang dibalas dengan kebohongan, harapan yang sudah dibangun seakan menjadi ke sia-siaan yang tak ada artinya. Impian yang sudah kita berdua utaran kini hanya tinggal kenangan yang buruk.

Harus nya aku sadar jika dia bukan lah yang terbaik untuk dipilih karena sudah berkali kali gagal untuk diperbaiki. Harusnya aku sadar bahwa hubungan jarak jauh itu hanya bisa dijalani oleh orang yang benar-benar saling sayang, kita bukan lah orang yang cocok untuk itu.

Goblok memang hubungan ini, bertahun- tahun dipertahankan bukanya tambah baik, malah tambah rusak. Pengorbanan jemputan,kesetiaan,harapan,saling setia itu hanya omong kosong yang keluar dari mulutnya.
Semua hanya kepalsuan.
Cantik ?
Tunggu dulu, ini bukan perihal hiasan wajah yang lama kelamaan akan keriput, 

Cantik ?
Biasa aja tuh tapi kok sombong. Begitulah manusia jika sudah dimakan oleh nafsu dunia dan kemewahan.

Detik ini dan seterusnya aku selalu berdoa semoga kamu merasakan rasanya dibohongi, selalu gagal dalam bercinta, hubungan yang dibangun hancur dan seterusnya.................
Dan kebodohan ini semoga tergantikan dengan yang jauh lebih baik. Tas ini sudah aku beli yang tadinya untuk kado ulang tahun kamu akan ku simpan. Tentunya untuk orang yang jauh lebih layak dari kamu.

Semoga kamu tidak bahagia akan hal apapun yang kamu jalani/.


Penulis Erde Ridwan
23/06/2019

Post a Comment

0 Comments

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});