MULAI KEMBALI LAGI MENULIS


Hallo teman - teman blog, sudah lama sekali aku nggak bikin tulisan di blog ini. Sudah hampir satu tahun lebih, rasa nya tangan ini kaku sekali  saat memegang tombol keyboard,  kangen sekali hati ini untuk kembali menulis lagi. Dan aku ingin membagikan cerita hal yang aku alami di blog ini, aku janji aku akan mulai rajin lagi menulis di blog ini.


Awal kenapa aku ingin kembali menulis lagi, saat aku iseng membuka blog dan melihat cerita - cerita kenangan saat awal nulis, rasanya ngakak sekali dan benar saja sebuah tulisan ternyata bisa membuat pikiran serasa kembali  lagi ke masa itu, apalagi cerita saat itu tentang keluhan saat kuliah, aku membaca semua ‘Gela ngakak sendiri dong saat baca cerita - cerita zaman dulu. 

Jadi intinya di tulisan ini aku akan membagikan  lagi cerita - cerita yang aku alami di setiap hari nya, walaupun mungkin yang baca sedikit tapi ini memang untuk arsip kenangan pribadi saja.
Oh iya aku juga ngerasain beda sekali saat menulis ini karena laptop ku semakin lemot dan keyboard nya sudah ada beberapa yang kurang ber fungsi hmmm sepertinya harus update gear nih.

Tapi memang  di situasi sekarang ini susah sekali untuk keluar apalagi toko dan mall pada tutup dikarena masih dalam situasi PSBB karena adanya pandemi virus corona.
Perlu kalian  ketahui teman  - teman, aku juga sudah hampir 3 bulan gak kesekolah karena di liburkan, terhitung dari awal maret sampai sekarang awal juni masih belum masuk. Ternyata bukan aku aja tapi yang lain juga pada dirumahkan.

Semoga pandemi ini cepat berakhir agar kehidupan kembali normal seperti biasanya.

11062020
ErdeRidwan


Post a Comment

0 Comments

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});