GEBETAN KU DI AMBIL SEBLU (STORY LOVE)



CERITA INI DI TULIS TAHUN 2014. TEPAT NYA TANGGAL 1 NOVEMBER 2014
ENJOY YOUR READ MY STORY.


                   GEBETAN KU, DI AMBIL SEBLU

Jomblo adalah Sebuah kata yang pasti setiap orang gak mau untuk mendapatkan nya, jomblo juga adalah sebuah kutukan eh haha, gak gitu juga kali.
rasanya jomblo hina banget yah, haha sorry.
Dan Jomblo itu melekat banget dengan kesepian, kesendirian, kesunyian dan galau galauan,
Sebagian orang mendefinisikan jomblo bermacam macam tapi kalau menurut gue jomblo itu free (freehatin). Haha
 ada kesepian nya, ada gak enak nya, macem macem deh , pasti lo juga ngerasain buat yg lagi jomblo
, tapi  jomblo juga ada segi positif nya, dimana lo bisa bebas menikmati hidup tanpa ada yang larang sana sini
 lo juga bebas ngecengin cewek cewek dikampus
nah ini segi negativ nya, yang gue gak suka, dimana tiap hari itu gak ada yang nyemangatin, dikampus juga rasanya hambar banget kalau gak ada gebetan.
Rasanya itu gak enak banget deh pokonyah, ya buat lo yang lagi jomblo. Kalau gue sih enggak. Enggk apa??? Enggak jomblo

                                                 BACK TO MY STORY
 11 OKTOBER 2014
Hari itu indah banget. Gue pun semangat untuk pergi kekampus. . ya namanya juga niat nyari ilmu bro. semangat. meski dalam hati kecil ga bisa dipungkiri kalau gue lagi galau karna baru putus dua hari yang lalu, tapi gue tetap profesional untuk gak bawa masalah hati kekampus .
keep smile  “preet” 

Akhirnya nyampe juga dikmpus.
Gue “duh belum pada dateng nih? perasaan gue berangkat dari rumah aga siangan deh tapi dikelas belum ada siapa siapa. Gak tau jam nya ngaco kali ya. hmmm
(Etttsss ada bagus nya juga loh, kita jadi disangka mahasiswa rajin pagi pagi udah ada dikampus)
Dan temen gue pun dateng namanya arif . si arif ini temen kelas gue baru beberapa bulan kenal .orang nya asik juga. 

Dan si arif ini naksir sama cewek yang ada dikampus, “biasa anak kelas sebelah’
Cewek nya sih cantik. Ya gitu lah pokonyah haha.
Kita dikampus juga jarang ketemu sama kelas lain, paling Cuma kamis doang. Karna kamis itu hari mahasiswa olahraga, jadi semuanya disatuin. Gue juga jadi sering liat cewek cewek kelas lain, duhh kenapa yah cewek kelas lain pada cantik, hmmmmm
Arif” ah lo ada ada aja, ya emang udah takdir kayanya kalau dikelas kita gak ada cewek cantik nya  ”hening
Gue” iya kali yah

Arif “tuh liat cewek gebetan gue
Gue “mana ?.... wah iya cantik juga ya hahah . yakin lo mau sama dia
Arif  “yakin yakin
Gue” yaudah cepetan gebet ntar keburu digebet sama orang lain loh
Arif  “tenang ah nyantai aja bro. Gue liat kayanya dia juga ngerespon sama gue
gue “ya makanya cepet minta nomer nya atau pin nya gitu
arif “iya nyantai aja.
Gue” yaudah terserah lo aja ah . ntar kalau udah digebet sama yang lain lo jangan sedih.
Arif “enggak lah.

Perbincangan itu pun semakin menegaskan bahwa gue harus move on dan nyari lagi cewek di kampus, ya biar kalau ke kampus ,semangat hehe.
De ayo kita kekantin beli minum.
Gue ”iya ayo nana syalaala gue pun berjalan kekantin sama si arif
saat jalan gue liat terus hp jd gak liat kedepan, dan alhasil gue pun bertubrukan dengan cewek

Djaargggg

Gue’ aduhh maaf ya
Sicewek ”aahww  ih kamu kalau jalan liat liat dong aku jadi basah gini minuman aku tumpah
Gue ” iya maaf aku tadi gak sengaja. Maaf ya
Dalam hati gue berkata’ duh ini cewek cantik banget ,
Gue pun sampe bengong .
ini cewek tipe gue banget.
Gue “sekali lagi maaf ya
Si cewek “yaudah gak apa apa.
Dengan muka gue yang malu .kita pun melanjutkan perjalanan kekantin

Gue’langsung ngomong gini ke si arif
Gue ” wah bro cewek tadi cantik juga ya. Pokonya tipe gue deh,.
Gue” duh gue jadi penasaran pengen kenal sama tuh cewek. Dia jurusan apa yah
Si arif ngejawab sambil minum air’ iya bener cantik gue juga pengen
Gue “etss itu mah jatah gue kali , kan lo udah dapet si itu, nah sekarang bagian gue
Arif” hahah santai aja bro gue Cuma becanda. iya cewek tadi cantik juga
Gue ” jurusan apa yah dia
Arif  “emang tadi dia pake baju apa
Gue ,”merah
Arif “wah berarti dia jurusan bahasa inggris
Gue “ oh iya yah . kenapa gue baru nyadar haahaah
Dan ternyata si cewek itu jurusan bahasa inggris.  Semoga aja pas ntar pulang gue ketemu lagi sama cewek itu ‘ngarep’
Treng kuliah pun selesei. Saat nya pulang.
Yuk ah kita cepet ke parkiran
Arif ” santai aja bro
Gue ” iya nih gue pengen cepet cepet. kali aja ketemu lagi sama tuh cewek hahah
Arif ” yaudah ayoo
Kita pun berjalan ke perkiran
Gue ” tengok kiri tengok kanan ternyata gak ada. Udah pulang kayanya
Yahh telat dehh. Dia udah pulang bro
Arif “yaudah  ntar lagi aja, kamis depan juga ketemu kok
Gue ” wah lama dong nunggu kamis depan mah
Arif iyasih hahaah tapi yaudah kalau jodoh mah gak akan kemana

Gue “ah lo
Setelah itu kita pulang
Dan semenjak itu gue kepikiran . wajah nya senyuman nya  sambil ngebayangin ditemani lagu si tulus “ teman hidup’ 

duh rasa nya nyentuh banget ke hati haha. ini serius bro’ gue gak becanda (modus)
Dan seminggu berlalu.
Tak terasa udah hari kamis lagi, semenjak pertemuan itu gue samakin yakin bahwa itu cewek jodoh gue (pede abis)
hari itu kita disuruh ke lapang futsal ada pertandingan futsal antara kelas gue sama kelas bahasa inggris

Gue” semoga aja gue ketemu lagi sama tu cewek “
Dan ternyata gue emang bener ketemu sama tu cewek
“gue pun mencoba untuk mendekatinya, ya biasa basa basi gitu deh
Gue” hey ,eh ketemu lagi
Sicewek’ oh iya kamu yang nambrak aku waktu kamis yah
Gue iya ,maaf ya aku gak sengaja
Si cewek iya gak apa apa “aku maafin kok
Eh kita belum kenalan
sicewek “eh iya gtu
gue ”iya
sicewek “oh iya kenalin aku putri
gue” oh putri . kenalin aku erde
sicewek” oh erde
gue” iya
gue “kamu kelas apa
aku kelas bahasa inggris a2
gue”oh a2
sicewek” kamu kelas apa
gue ‘aku a1 bahasa indonesia
kita pun berbincang bincang dengan seru.
Ternyata dia Asik juga.

sementara ditempat lain si arif nyariin gue
arif” de lo kemana aja ? gue nyariin dari tadi
iya tadi gue abis ngobrol sama cewek yang waktu itu
arif “wah iya gitu
iya ,, terus siapa namanya?
gue “namanya putri ahahay
asik sekarang gue punya gebetan
arif” eehhtt jangan seneng dulu. lo udah nanyain hubungan percintaa nya belum . takut nya dia udah punya pacar
gue “belum sih ,,
arif “nahh jangan seneng dulu
gue “ oh iya yah
arif “takut nya kaya gue
gue “emang lo kenapa?
arif “jadi ternyata si itu udah punya gebetan
gue “wah iya gitu, emang cowok nya siapa ?
arif “cowo nya si seblu
gue “aduh anjir iya gitu cowok nya si seblu
arif” iya si seblu yang muka nya kaya kadal



gue “aduhh .kok bisa yah, terus cewek nya mau lagi sama si seblu gak ngaca apa aduhh
arif “gak tau nih. Gue nyesel gak ngegebet dia dari kemarin kemarin
(wajah si arif kaya orang gak makan setahun, sedih baanget)
Gue sebagai teman yang baik .mencoba menghibur dia, biar gak sedih
Gue’ yaudah sabar aja bro , mungkin dia bukan jodoh lo jadi sabar aja yah, masih banyak kok cewek yang cantik dikampus ini
Arif “iya makasih bro
Gue “ iya iya ekhemm
 (udah dong lepasin pelukan nya kita kaya maho peluk pelukan didepan umum)
Arif” oh sorry bro (konyol)

Gue ‘ ayo mending ke kantin dulu kita jajan
Arif  “yaudah ayo
Dan kita pun berjalan ke kantin dengan muka yang lapar
Pas udah dikantin gue ngeliat ada yang aneh ;
Gue” eh bentar rif, itu kaya si putri gebetan gue anak bahasa inggris.
Kok,kok dia sama cowok
Arif “wah mana de
Gue “itu tuh..... terus itu cowo nya kaya si seblu deh
Arif “ wah mana , waduh iya itu si seblu “pake pegangan tangan segala
Gue “duh kurang ajar si seblu ngambil gebetan gue . gak bisa dibiarin nih biar gue samperin
Arif “yakin lo mau nyamperin
 Gue “yakin (sebenernya gue takut)
Gue pun nyamperin mereka berdua.
Gue “eh ada putri lg ngapain nih sama si........................ seblu(sambilmuka sinis)
Sicewek “eh erde iya nih aku lagi istirahat sambil ngobrol ngobrol sama pacar aku.
Gue ‘”hah sama pacar kamu. (kaget gak percaya)
Dalam hati “muka kaya kadal gini dijadiin pacar gak salah?.
Sicewek “iya ini pacar aku
Siseblu ‘emang kenapa lo ?
Siseblu ngomong sambil bibir nya dimonyong monyongin.
Gue “gak kok, yaudah lanjutin maaf ya ganggu.
Gue beranjak pergi
percaya gak percaya , tapi emang bener itu si seblu , hebat si seblu muka kaya kadal gitu bisa ngegebet cewek cantik dikampus , gebetan si arif di ambil sekarang gebetan gue yang di ambil.
 Dan Ternyata gue  sama si arif kalah
Arif “yaudah sabar de cewek cantik di kampus masih banyak
Gue” iyasih ,
Jadi gantian sekarang , tadi gue yang nyabarin si arif, sekarang gue yang disabarin si arif haduuhhhh SEKIAN
Nah jadi inti dari cerpen di atas adalah “jangan banyak nunggu dalam pdkt (pendekatan) ,kalau bisa langsung tembak biar gak di embat orang lain hehehhe

 MY STORY 2014
PENULIS : ERDE RIDWAN SETIAWAN
INSTAGRAM : @erderidwans
TWITTER : @erderidwan
YOUTUBE : Erde Channel

Post a Comment

0 Comments

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});