Mendadak Laptop gak Connect

My daily Blog -> Episode 4

    Awal februari ini di awali dengan laptop yang gak konek ke internet, entah apa yang menyebabkan itu terjadi. 
Mungkin ini akibat gue yang sering buka wabsite xx ? eh ketahuan deh,
tapi entah lah. 


    Gue berharap semoga di bulan februari ini banyak hal yang bisa kita pelajari, entah itu dalam kehidupan atau pun keuangan.
Karena memang rizki jodoh sudah ada yang mengatur, tinggal kita nya yang harus berusaha.

Gue yakin kalau kita ada kemauan, gak pantang menyerah,salalu semangat, berdoa pasti semua akan di beri jalan, maka dari itu penting sekali mempersiapkan semuanya dari sekarang.


Duh serius banget yah hehe.

 Tapi emang sih, kalau ngomongin masa depan, sebisa mungkin kita harus serius, harus  juga nyiapin secara matang.
Apalagi dari segi pendidikan,finansial, mental, serta kekuatan. 
Karena di masa depan kita akan bersaing dengan orang-orang yang jauh lebih hebat dari kita.

Jadi pastikan kita mempunyai persiapan yang matang dan juga keterampilan.

Btw laptop masih gak konek ke internet, gue gak bisa buka blog jadi gue memilih untuk nulis di catatan hape.

So,
 it's oke i'm ready to konsisten writing in the blog.

Sebenernya ada yang ingin gue ceritakan mengenai fenomena nikah terburu buru.
   Tapi gue masih ngumpulin referensi, soal nya tulisan ini akan di buat dengan gaya penulisan artikel jadi harus rapih dan formal.

Oh iya kemarin juga gue bikin artikel mengenai tempat wisata yang ada di cipada yaitu.


 Bukit senyum

Setelah menulis tulisan itu, gue lalu membagikan ke semua media sosial, dan ada satu tanggapan dari seorang teman

katanya 

Duh bro, kok bahasa nya kaku gini (formal)

Gue jawab.

Jadi gini konten ini kan pembahasan nya mengenalkan tempat wisata, otomatis itu bersifat umum, dan pasti akan di baca oleh semua kalangan.
   Jadi gue memutuskan untuk menulis pembahasan ini pake gaya penulisan secara formal.

Kalau nulis dengan bahasa biasa, atau pake gue,elo pembaca yang dalam tanda kutip "" dewasa.
Nanti mereka akan merasa bosan.

itu lah kenapa kemarin gue nulis dengan gaya formal.

Gue juga suka ngerasain, kadang bahasa yang gue pakai masih belum sesuai.


Gue jadi bingung,
sebenernya untuk menulis dengan gaya bahasa yang enak untuk di pahami, itu kayak gimana sih Ka ?


 Oke jadi sekarang gue akan menulis dengan 2 gaya penulisan 

Yang pertama

1. Gaya formal 
Gue akan menulis dengan gaya formal, kalau konten yang gue buat bersifat, substansial, terikat mengenai materi penelitian, berita atau tentang sesuatu yang misterius, pendapat serta opini secara pribadi

Yang ke

2. Gaya biasa.
Gue akan menulis my daily blog atau cerita keseharian gue dengan gaya bahasa yang mudah di pahami, 
kayak gini nih
Sekarang kan gue lagi pake bahasa biasa, atau bisa di katakan gaya tulisan secara santai jadi biar tersalurkan bahasa tulisan nya.

hmmmm

kayak nya cukup deh pembahasan di awal februari ini.
Btw nanti siang gue mau ke Tukang service laptop ah,
mau instal ulang.

2 February 2017

Created by :  Erde Ridwan



Post a Comment

0 Comments

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});