jangan maksaken demi terlihat mewah di kalangan nitizen (story erde)

Selasa 2 januari 2018
Hari ke dua di tahun 2018 aku awali dengan berangkat ke kampus karena dapat jadwal bimbingan bersama pak via namun aku belum sama sekali mengerjakan revisian  jadi alhasil aku tidak akan bimbingan.
Semoga pak via lupa kalau ada jadwal bimbingan
Hmmm dan termyata benar setelah sampai kekampus aku langsung ke toilet untuk cuci muka dan sebelum masuk toilet aku berpapasan dengan pak via.
Pak via hanya tersenyum dan tidak menanyakan kalau hari ini bimbingan, saat itu pak via sedang memakai baju olahraga dan dosen lain juga memakai baju yang sama.
Hmm aku ngerti mungkin hari ini pak via sedang sibuk jadi tidak ingat kalau hari ini dia ngejanjiin bimbingan
Dan juga hari ini sebelum kekampus aku ketiga tempat untuk melaksanakan kegiatan rutinan sebulanan.
Sudah beres semua
Aku pun bertemu si jagat dikampus, sebelum nya memang kami sudah janjian untuk pergi hunting foto.
Dan berangkat lah kami ke taman babakan siliwangi,
Ini foto foto nya..........


hampura foto nya belum di edit guys hehe


hari ini juga sangat benar benar nyeredet kanu hate ninggali nu lain jeng pasangan na, duh kuat sedih
Saat ditaman aku dan si jagat hanya meratapi kesedihan
 “duh anjir meuni kiye kiye teing kahidupan percintaan, padahal kurang naon nya chan?
“Kurang sagala de, kurang duit kurang sagala we pokona
“Heeh ketang ah
“Bae sugan ke aya jodoh na
Aminnn
Anjir deminya kuat seseredet pas kami berdua berpapasan dengan satu pasangan ker popotoan.
Anjing teh awewe na geulis hmmmmm
Sedihhhhhh
Duh ya allah cing hiji lahhh
Tapi aku sadar dibalik makna hari ini bahwa allah sayang dengan kita berdua,
Dia sedang menyiapkan sosok yang terbaik untuk kita, tapi bukan saat ini tunggu lah waktu yang tepat.
Dan satu lagi pembicaraan yang tak henti henti nya kami berdua diskusikan adalah tentang ke glamoran hidup orang lain.
Ninggali batur mah asa maraksaken euy demi terlihat mewah di depan kalangan nitizen.
Padahal mah biasa we hirup mah kos urang urang sakirana te mampu mah tong maksaken apalagi abret abretan ngabelaan duit nanaon.
Demi sebuah foto mewah ker dahar di caffe jang di upload di instagram atau nonton atau bahkan ketempat yang sedang hits dikalangan nitizen.
Sungguh benar benar maksaken.
Sakirana hirup kos urang urang mah cinglah biasa we tong hayang terlihat mewah atuh ya.
Matak bener ayenamh mun nenangan pasangan teh yang nerima apa adanya we tong nuntut hayang iye hayang kaditu hayang kadiye “ liburan.
Enya bener te nya.
Enak cigana mun aya nu nerima kita dari nol.
Hah Cuma si erde dan si jagat acan menemukan awewe ciga kitu, ai di jero hate mah hayang da Cuma acan aya jalan na we mereun bener te chan ? @shinchanressant

Tos ah tutup wae kitu carita di awal tahun 2018 teh
Hahahaa

Sekian ya guys semoga ada makna yang kalian dapet dari cerita di atas..


Jangan lupa follow instagram : @erderidwans dan @shinchanressant
More info boleh email : erderidwan@yahoo.com
Tonton juga video video erde ridwan di youtube : Erst Productions

Semoga terhibur

Post a Comment

0 Comments

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});